Rugi gak sih??????

Itulah pertanyaan yang seringkali terngiang di kepala saya ketika saya sadar bahwa ternyata masih banyak kesempatan yang belum bisa saya manfaatkan di ITB ini. Fasilitas yang sebagus saperti ini pun belum sepenuhnya bisa saya manfaatkan minimal untuk kepuasan sendiri maksimal untuk NEGARA DAN BANGSA ini. Memang kadang malu sih, tapi itulah keadaannya saya sekarang. Salah satu contoh fasilitas itu adalah dosen wali yang saya miliki. Jika dilihat track record beliau, baik di sumber dalam dan luar negeri pastilah bakal tercengang membacanya. Ya pantas lah, beliau kan Pak Budi Rahardjo yang ahli di bidang yang seharusnya dia tidak di bidang itu (bingung ya). Selama saya menjadi mahasiswa walinya saya baru sekali mendapat sesuatu yang berharga darinya. Waktu itu ada pertemuan dengan kami para mahasiswa walinya. Tepatnya di CC, di University Book Store. Pesan yang di sampaikan yang masih saya ingat adalah tentang pembentuka karakter seorang mahasiswa yang ternyata tidak akan dia dapatkan di bangku kuliahan, tetapi dari pergaulan. Tapi, untuk lebih dari itu saya masih belum bisa. Ya harapannya sih, nanti kalau sudah lulus minimal bisa lah menjadi peniru salah satu keahlian Pak Budi. Amin. Udah dulu ah…………..

2 Balasan ke Rugi gak sih??????

  1. auliafeizal mengatakan:

    wah hebat tuh pak budi… salut lah awa…
    kadi pingin jadi anak walinya

  2. {F4154LMAN} mengatakan:

    wah ente beruntung, jel… wali dosennya mantep

Tinggalkan Balasan

