Nulis pas puasa nih………

Inilah postingan pertama saya di bulan Ramdhan ini. Hari pertama agak kaget sih soalnya perut terasa sakit, tapi sakitnya itu hanya pada rentang waktu tertentu, dan yang lebih aneh lagi gradasi dari sakit dan sehatnya tuh kerasa banget. Mulanya sih gak cemas, tapi sampai di hari keempat tadi ternyata perut masih terasa sakit sama seperti hari pertama. Duh, kenapa ya?????. Waktu liburan di gunain aja buat pulang kemarin ke Purwakarta. Rencananya sih cuman pengen ambil tikar buat di Pondok, tapi pas di rumah ternyata mesjid yang di depan rumah sedang direnovasi, ya udah ikutan deh bantuin ngecor. Pertama sih tidak terlalu kaget karena “hanya” 31 pcs semen. Namun, ternyata ada penambahan semen, jadinya semuanya kira-kira hamoir lebih 50-an. Kerja dari jam 10-an sampai jam 02.00 WIB cukup “sangat” memakan tenaga dan kesabaran. Pas tidur ba’da shubuh terasa nyenyak banget. Duh, alhamdulillah Ya Allah Engkau telah berikan hamba-Mu ini kenyamanan yang tiada tara. Apalah artinya hamba-Mu ini jika tanpa ada Qudrat dan Iradat-Mu. Di bulan Ramadhan sih rencan yang yang ditargetkan tidak terlalu muluk-muluk, hanya pengen tamat Qur’an. Selebihnya masih belum kepikiran. Tapi, yang penting juga saya harus sudah pernah berkunjung ke Perusahaan tempat saya ngoprek nanti. Mudah-mudahan terlaksana ah………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: