Ramadhan penuh berkah

Ini dia nih bulan yang penuh berkah. Saking penuh berkahnya di bulan ini, ada satu cewek yang hampir saya dapetin. Berkah ato musibah ya?????

Ya intinya sih diri ini pengen nyoba suatu hal yang baru. Soalnya itu cewek hebat banget deh di mata saya. Tapi, kemungkinan dapet juga gak terlalu besar sih.

Akan tetapi, yang paling penting bukanlah hal tersebut, namun ibadahlah yang harus kita pentingin. Kita kan pasti dah pada tau di bulan yang penuh barokah ini amal ibadah sunnah di ganjar pahala wajib dan ibadah wajib dilipatgandakan sampai tujuh puluh kali. Alangkah murah nya Allah Swt. yang telah menjadikan bulan ini bulan yang penuh barokah. Biasanya sih semangat untuk beribadah dateng di bulan ini. Bisa dilihat dari jumlah jama’ah yang berkunjung ke mesjid-mesjid Jami’. Di awal-awal bulan biasanya mesjid akan penuh sesak oleh para jama’ah, tetapi di akhir-akhir bulan ini pasti jumlahnya bakal mulai tereduksi secara eksponensial (hahaha…..apa itu eksponensial???). Padaha jika kita melihat pahala yang tadi sudah sya utarakan di atas, pstilah seluruh jama’ah akan merasa rugi dengan tingkah mereka itu. Bukan merasa diri paling aktif sholat di mesjid, tapi merasa diri paling peduli terhadap orang lain aja sih. Ada komentar??????????

3 Balasan ke Ramadhan penuh berkah

  1. {F4154LMAN} mengatakan:

    Ya intinya sih diri ini pengen nyoba suatu hal yang baru. Soalnya itu cewek hebat banget deh di mata saya.

    Astagfirullah…. Jel, bulan puasa jangan coba yang tidak-tidak ah😀

  2. {F4154LMAN} mengatakan:

    Di awal-awal bulan biasanya mesjid akan penuh sesak oleh para jama’ah, tetapi di akhir-akhir bulan ini pasti jumlahnya bakal mulai tereduksi secara eksponensial

    iya, fenomena yang aneh😕 lebih lucunya lagi kalau udah lebaran… barisan jamaah sholat isya balik lagi jadi tinggal 1 atau 2 shaf😀

  3. husnan mengatakan:

    tuhan berikanlah jaelani
    kekasih yang baik hati
    yang mencintai Jaelani
    apa adanya………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: