Udah lama gak Nulis lagi nih……………………..

Terasa hampir genap dua bulan gak buka lagi ni blog………….

Fiuh, akhirnya saya bisa buka lagi walopun dengan rasa kurang percaya diri. Evaluasi dikit ah……….

Setelah menempuh liburan yang cukup panjang kemudian disambut ujian yang silih berganti, akhirnya ada juga waktu luang tuk sedikit menulis apapun walaupun itu sampah. Malem ini adalah malam yang penuh rasa syukur. Ya mau gak syukur gimana secara gitu kita massa kampus malam disuguhi makanan ama salah satu calon kandidat ketua IS ITB (baca:Pak Hatta Rajasa). Mungkin inilah salah satu cara beliau untuk menarik massa pendukung dalam pemilihan ketua IA ITB besok hari. Sebenarnya keberadaan saya disana belum pantas karena memang belum lulus (mudah2an lulus tepat waktu Ya Allah), tapi karena memang  lumayan pusing dengan berbagai laporan praktikum yang walaupun cuman 1 sks, dan tugas lainnya, ya apa boleh buat. Makanan yang disajikan cukup enak dan lumayan eksklusif standar mahasiswa ITB.

Jadi pengen tahu sebenarnya niat mereka (baca:para kandidat ketua IA ITB) itu sebenarnya benar-benar baik gak ya? Soalnya dulu katanya IA ITB itu bukan organisasi yang profit oriented, tapi bersifat sosial gitu kalo gak salah. Saya semakin yakin dengan hal tersebut setelah mengetahui bahwa untuk menjadi seorang calon ketua saja mesti ngeluarin duit sebesar 100 jt. Waw, jumlah yang tidak sedikit tuh……….Terus untuk biaya kampanye nya pun kayaknya gak tanggung-tanggung tuh. Lihat aja acara yng mmenjadi serangkaiannya. Dari mulai Ganesha Enterpreneurship Expo 2007 yang menghadirkan pembicara yang gokil-gokil kayak Aburizal Bakrie, Adi Sasono, Fahmi Idris, dan lainnya sampai puncaknya acara golf antar alumni. Wah, kalau duit tersebut digunain buat santunan anak-anak tak mampu di sekitar ITB aja apa gak bakal lebih bermanfaat?????

3 Balasan ke Udah lama gak Nulis lagi nih……………………..

  1. asyarief mengatakan:

    niat sih beda-beda jael…gw sih takutnya niat mereka tuh ga sesuai dengan yang seharusnya IA lakukan..lo dah baca milis,,nah situ dah gw tulis pandangan gw ttg peran IA -ITB…lo baca deh…
    tenag ja jael, mereka kan udah kaya,ya minimal kalo dimintaijn duit mau lah,,haha
    tapai g boleh gt juga sieh, lebih dari uang seharusnya yang bisa dilakukan IA ITB…

  2. asyarief mengatakan:

    itu tadi dari robin el 05…maaf sarip, gw juga ga tau bisa muncul nama lo..

  3. asyarief mengatakan:

    dasar robin gaptek….
    sembarangan make account org…

    log out dulu napa…

    tolong dihapus donk jael 3 comment ini..
    syukron…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: