Ujian…………….

Inilah hal yang biasa saya rasakan ketika beres mengerjakan ujian. Sebenarnya sih gak bisa ngerjain ujiannya, tapi ya apa mau dikata wong ujiannya udah kelewat kok. Nulis pake laptop temen orang merk apple enak juga nih, tapi agak kacau soalnya kliknya gak bisa langsung di touchpadnya mesti diklik di tombol deket keyboardnya. Tapi yang bikin enak tuh kayaknya harganya yang mahal ini. Kira-kira nyampe dua puluh jutaan katanya. Apalagi yang warnanya yang hitam seperti yang saya pegang sekarang ini. Makasih ya zam………….

Dipending ah nulis ujiannya, yang punya laptopnya marah………..

2 Balasan ke Ujian…………….

  1. auliafeizal mengatakan:

    ujian masih panjang jei..
    hahahha… cape deh..
    saya link blok kamu yak

  2. epsdin mengatakan:

    assalamu alaikum jang, kumaha damang??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: