Ujian terakhir

Alhamdulillah akhirnya ujian di semester ini akan segera berakhir dengan ditutup mata kuliah yang lumayan mengerikan Medan Elektromagnetik IIB Dosen Ibu Chairunnisa. Sedikit evaluasi di semester ini. Untuk mata kuliah Elkom kayaknya peluang untuk mengulangnya lumayan besar. Setelah melihat nilai perolehan untuk empat tes sebelumnya, rata-rata yang diperoleh hanya 22.5 skala 100 (Huhuhu..). Nilai tersebut adalah 50% dari nilai akhir yang akan dikonversi jadi nilai akhir berupa abjab A, B, C, D, dan E. 50% yang lain diperoleh dari UAS yang kemarin tidak bisa dikerjakan dengan 100% yakin pula. Katanya sih Pak Endon dosen mata kuliah ini memberi nilai sesuai dengan distribusi normal dan dibuktikan dengan teman yang walaupun nilainya tidak terlalu besar tapi tetap bisa dapat nilai B. Mudah-mudahan saja bisa lulus lah….

Tidak ada yang istimewa ketika melihat nilai yang dilihat karena memang upaya yang telah dilakukan sudah maksimal dan itulah hasil yang diperoleh. Manusia hanya berusaha dan Allah-lah yang akan menentukan hasilnya. Target lulus semua di semester ini sepertinya akan kandas lagi. Menghadapi libur yang akan diisi dengan kegiatan KP bukanlah hal yang mudah, karena pasti idealnya yang namanya libur pasti ingin berlibur kemana gitu. Ah……, tapi itu kan merupakan suatu proses untuk mencoba meloloskan diri dari Institut yang masuknya susah dan keluarnya susah juga.

Kegiatan yang dilakukan di Pesantren tidak ada yang istimewa kok, cuman ngaji seperti biasa. Tapi, sekarang tidak ada kegiatan pengurus karena memang sudah tidak menjabat lagi sebagai pengurus. Mudah-mudahan pengurus sekarang lebih solid daripada pengurus tahun lalu. Amin…….
Karena internet di ITB mati, jadi ngisi blognya pake HP aja lewat adapter bluetooth…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: