Minggu yang selalu tak bisa ikut pengajian

Sudah empat minggu ini saya tidak bisa diam di Pesantren. Pasti selalu ada kegiatan di luar yang menyita waktu saya. Alhasil, saya tidak bisa ikut pengajian yang diajak oleh teman saya Ade EL04. Buat Ade, maaf ya De……. Sebenarnya pengen sih, tapi ya apa boleh buat saya tidak bisa membatalkan janji yang sudah saya buat sebelumnya. Anehnya pas bikin janji itu saya gak pernah inget bahwa ada Ade yang selalu ngajak saya ikut pengajian. Inget tuh, pasti pas sudah dikirim sms oleh Ade. Parahnya saya, ngajipun mesti diingetin. Mudah-mudahan Ade dapet pahala lah, walaupun ngajak tapi gak bisa yang diajaknya. Perjuanganmu sangat besar de, sampai kadang juga nelpon saya dan saya  bilang “Duh De, maaf saya lagi gak bisa”.

Sekali lagi saya minta maaf ke Ade….. Tapi saya tetap ngaji kok De di Pesantren saya…… Makasih ya De ^_^

Satu Balasan ke Minggu yang selalu tak bisa ikut pengajian

  1. madzz mengatakan:

    halooo salam kenal

Tinggalkan Balasan

