HP Esia

Dengan harga gress yang lumayan terjangkau saya bermaksud untuk membeli telepon seluler dengan merk Huawei ini. Akan kemana nasib handphone GSM saya? Jawabannya akan saya kirim ke rumah buat Ibu saya yang seharusnya lebih dulu punya daripada saya. Umah, punten nya Ucu……

Dengan pertimbangan biaya sms yang lebih murah, dan dimensi yang lebih menarik, HP yang sebelumnya sudah pernah saya beli ini akan mengisi saku celana saya menggantikan Nokia 3100 yang sudah 1 tahun menemani saya. Memang sih, terlihat lebih cupu. Namun, karena fitur-fitur yang ada di Nokia 3100 ini tidak saya manfaatkan dengan total sebelumnya, yasudah mendingan ganti aja pake Huawei Ngoceh Esia.

Tapi, yang jadi masalah sekarang HP-nya sudah habis dan pihak Gerai Esia-nya masih belum bisa memastikan kapan stok Esia tersebut datang di Gerai di Dago. Akan timbul kenangan tersendiri dengan HP Esia ini. Ugh…… kesel nunggu dateng HP Esia di gerai…

4 Balasan ke HP Esia

  1. enggar mengatakan:

    sama, jae, saya jg pgn esia. tp GSM aja kadang gak kepake.
    oia jae,add blog saya di blogroll kamu donk, http://www.gareng.net/
    ok? nuhun

  2. dewak mengatakan:

    beuh… puitis pissaaan… huehehe..
    btw, di BEC ga ada ya?

  3. Abdul Qodir Jaelani mengatakan:

    Puitis dari mana mbak?? ya kalo di BEC pasti bakal lebih mahal lah harganya, secara gitu kan kita mesti nyari yang murah…… [^_^]

  4. madzz mengatakan:

    enaknya pakek esia coz murah

Tinggalkan Balasan

