Memanfaatkan koneksi internet di Kampus….

Mungkin saya harus setiap hari kali ya ngupdate file yang didownload dari internet. Ternyata jika saya bisa mengolah dengan baik, banyak informasi yang bisa saya dapatkan dari internet ini. Bukan hanya materi tentang Ilmu Pengetahuna saja, namun materi tentang agama pun bisa saya kaji di internet ini. Saat ini saya baru memanfaatkan salah satu fasilitas pencari ebook gratis dari http://scribd.com. Selain itu ada juga fasilitas semisal friendster yang lebih cepat diaksesnya (mungkin karena belum booming, tapi kalo udah booming gk tau tuh) yaitu facebook. Lumayan bagus sih fitur yang ditawarkannya. Semoga fasilitas yang saya peroleh ini bisa saya manfaatkan untuk kepentingan yang baik dan benar (halah kayak apa ja..)…. yu ah, mau pulang dulu…………..

3 Balasan ke Memanfaatkan koneksi internet di Kampus….

  1. gareng mengatakan:

    iya jae, mumpung belum lulus, puas2in dulu lah ngenetnya. hehe..
    http://www.gareng.net/ , u comment i follow

  2. Seputar Dunia Buku mengatakan:

    we…belum selesai nulis kok pulang hik…hik….jangan lari dulu,mau di sambung besok ya

  3. odingaminuddin mengatakan:

    Asw, apa kabar kang? iyya internet itu penting, tapi linternet di kampus lebih penting, karena murah kali ya….. kang jay pasaran naon di pondok? amin fio5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: