Mudik lebaran………

Sperti tahun-tahun sebelumnya, saya mudik lagi ke kampung halaman di Purwakarta. Alhamdulillah sekarng fasilitas jalan raya yang saya lalui jadi lebih bagus setelah ada pengaspalan. Memang sebelumnya jalan menuju rumah saya hancur abis akibat truk-truk pengangkut hasil alam berupa batu-batu yang diambil dari gunung di Kampung saya. Sebagai info doang, di kampung saya gunung-gunung diambil batunya sehingga tingginya pun jadi berkurang (mungkin lama-lama bakal habis tuh gunung). Namun, jalan bagus yang baru diaspal tersebut sudah memakan koban meninggal seorang pengendara sepeda motor (semoga beliau meninggal dalam ridlo Alloh).

Mudik kali ini saya menggunakan sepeda motor Mio keluaran tahun 2007. Otomatis perjalanan hanya 1,25 jam dengan suasana yang tidak mirip dengan suasana mudik. Di liburan kali, yang saya inginkan hanyalah memaksimalkan ibadah di sisa bulan Ramdlan tahun ini. Semoga liburan ini bermanfaat. Amin…..

Satu Balasan ke Mudik lebaran………

  1. mangsholeh mengatakan:

    kaget mang baca namanya….wihh…merinding!! hehe..

    maen2 dnk ke rmh mang….

Tinggalkan Balasan

