Maafkan aku teman-teman…

Kejadian ini terjadi barusan malem Selasa pukul 10.45-an. Tak sengaja merusak instalasi listrik di salah satu pojok HME (Divkom), koneksi internet dan instalasi ke divisi lain (WS) menjadi putus. Serius kawan, gua gak sengaja.. Quote A n The Backbone

Maafkan kata yang tlah terucap

Terima kasih buat Robin yang suda nyusun lagi instalasi listrik, Iman yang sudah nge-trace dimana letak konslet, Beni yang “keheranan” yang sudah masang header stop kontak, Ema yang selalu menghibur dengan beribu tingkah kocaknya (Akh, kalo udah malem lu h**o ya ??Ih….). Walopun gua cuman bisa kontribusi minjemin obeng doang, tapi sebenarnya gua berdo’a lho supaya cepet beres, abis kaget abis sih… Sekali lagi terima kasih dan maafkan aku teman-teman……

2 Balasan ke Maafkan aku teman-teman…

  1. alfathakbar mengatakan:

    haha..gw inget bgt jae kmrn..pas lo mau ngencengin charger laptop, tau2 komputer mati semua..trus seketika anak2 di HME nyamperin kita..trus lo kyk ga bisa gerak gitu, terpaku di posisi jongkok..trus mukalo senyum2 melas gt jae..wkwkwk…untung semuanya lancar2 aja ya jae,,hehe..

  2. feni mengatakan:

    hi, yop
    aku minta maaf untuk tulisanku yg kemarin &maaf juga untuk marah2ku yg g jelas selama 2 bulan ini.

    ttg sumpahanku :bahwa kesehatanmu akan berkurang karena telah berprasangka buruk, sekarang malah balik ke diriku sendiri.

    jadi ,tlg dimaafkan untuk semua perkataan2ku yg tidak baik.

    maaf, juga sudah buat kau sedih&nangis selama bulan ini,

Tinggalkan Balasan

