Internetan di rumah….

Wow,,,lumayan cepat juga nih internetan pake modem Smart D1200 HAIER. Dengan hanya seharga Rp. 333.000,00 saya bisa mendapatkan fasilitas gratis internetan selama 6 bulan (per bulan 2GB dengan rate 230.04 kbps).

Sebelumnya, saya merasa ragu dengan informasi dari forum di internet yang menyebutkan ada yang merasa rugi dengan HP tersebut karena koneksi yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan. Namun, setelah saya merasakan, sampai sejauh ini belum ada masalah yang sama temui dan Alhamdulillah di rumah saya tepatnya di Plered Kab. Purwakarta, sinyal smart yang diperoleh cukup besar.  Mudah-mudahan dengan adanya akses internet ini komunikasi dengan kakak saya bisa dijaga sehingga orang tua saya gampang meng-update informasi dari beliau…..

Terima Kasih Smart…….

2 Balasan ke Internetan di rumah….

  1. Angga mengatakan:

    Broadband everywhere…!! hehehe…

    Punya saya ada di sini Jael…:mrgreen:

  2. Syafiq mengatakan:

    dapet bandwith berapa mas??

Tinggalkan Balasan

