“Jadilah yang terbaik”

Inilah quote hari ini yang saya terima pada hari pertama Magang saya di Telkom Risti Bandung.

Bapak dan Ibu pembimbing saya disana alhamdulillah sepertinya akan selalu membimbing saya di program co-op Telkom selama tiga bulan ini. Program co-op adalah salah satu bentuk peduli Telkom kepada masyarakat yang diwujudkan dalam bantuan pendidikan melalui pemberian kesempatan kepada para mahasiswa yang sudah terseleksi untuk bisa ikut serta dalam kegiatan industri Telkom.

Di hari pertama, sya dikenalkan dengan beberapa orang penting yang mengurus program co-op ini. Uniknya, salah satu dari mereka adalah dari bagian HR (Human Resources). Saya baru sadar ternyata orang HR itu enak di ajak bicara ya. Ini itu, dia tahu segala hal…..

Cerita lainnya nanti setelah saya benar-benar sudah masuk ke jobdesk yang diberikan. Semangat………

4 Balasan ke “Jadilah yang terbaik”

  1. waskita mengatakan:

    selamat, moga-moga mendapatkan pengalaman yang bermanfaat.

  2. Angga mengatakan:

    jadi penjahat benwit gak Jael…??:mrgreen:

  3. Abdul Qodir Jaelani mengatakan:

    Ya jadi lah, lumayan donlot segede gimana pun gak bakal dikurangin AI3 awak,,, haha

  4. nandyagoesti mengatakan:

    berapa hasil speedtest disana jae? hehehe..

Tinggalkan Balasan

