Posisiku

Alhamdulillah saat ini saya sedang berada di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan untuk mengemban tugas kerja. Entah sampai kapan saya berada di pulau terbesar ini, tapi yang jelas menurut senior saya bisa sampai waktu yang tak terbatas…huft. Tapi, patut disyukuri pula karena tempat singgah saya sekarang masih memiliki nuansa keislaman yang tinggi. Budaya maulid yang semarak, perayaan hari besar Islam yang ramai, serta toleransi keberagaman agama yang tinggi. Saya yakin ini adalah pilihan terbaik dari Allah untuk saya. Semoga teman-teman saya yang lain juga mendapatkan mendapatkan kenyamanan serupa di tempat mereka bertugas masing-masing. Amin…..

6 Balasan ke Posisiku

  1. Angga mengatakan:

    Lebaran pulang ndak Jae? aku terancam gak bisa pulang pas lebaran nih, hiks..😦

  2. Abdul Qodir Jaelani mengatakan:

    Gak pulang Pak De, tiketnya kemahalan keknya……

    • Angga mengatakan:

      iya euy, barusan aku cek dari Batam-Surabaya bisa tembus 3,5jt. Bahkan Garuda yang promo2 udah abis, yang ada yang ampe tembus 4jt, mahal kalipun -_-

  3. Abdul Qodir Jaelani mengatakan:

    Makanya, ke Bandung ntar ya pas Oktober Mas. Aku wisuda….hehehhe…

  4. Abdul Qodir Jaelani mengatakan:

    Lah, jarine mbakmu arep melebuh P*LN…kan mesti teko Pak De, nyemangati……Ning Oktober kan Tes-e?

Tinggalkan Balasan

