Kendaraan

Bagi orang yang sering mobile, kendaraan menjadi alat bantu yang paling berharga. Teringat dulu pelajaran Fisika SMP, sebenarnya kendaraan yang sering kita gunakan merupakan bentuk pesawat sederhana. Coba bayangkan, jika dulu tidak ada sepeda, berapa lama orang akan menempuh perjalanan 35 km, 100 km, bahkan ribuan km?

Kendaraan pribadi tentu harus diperlakukan seperti halnya hewan peliharaan kita. Bisa dibilang gini, cerminan kepedulian pemilik terhadap kendaraan bisa dilihat dari kondisi kendaraannya. Kendaraannya kotor, berarti kepedulian pemilik sangatlah rendah, bahkan mungkin tidak peduli sama sekali. Kebersihan kendaraan sepintas memang sepele, tapi bagi saya sendiri kebersihan kendaraan menjadi salah satu kenyamanan dalam berkendara. Tak tau kenapa, setiap kali mengendarai motor saya yang baru dicuci pasti terasa beda dengan ketika mengendarai motor saya ketika sangat kotor. Selain nilai estetika, bagi saya kebersihan kendaraan menambah kepuasan saya dalam berkendara.

Pun begitu dengan isi bahan bakar, tak tau kenapa ketika mengendarai motor dengan tangki bahan bakar penuh pasti berbeda dengan ketika tangkinya hampir habis. Mungkin sugesti dari alam bawah sadar saya, but for me it gives me more comfortable. Just try it.. ^_^

Kategori Curhat

Tinggalkan komentar

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close